Tim Basketbal Putra Juara

Selamat kepada Tim Basketball Putra D3IF3501 yang menjadi Juara 1 Dies Natalies Informatika 2012 yang diikuti semua mahasiswa Informatika aktif

New Semester, New Spirit !

Sambut semester Empat dengan penuh semangat dan yang jelas, kita pasti bisa !

Our Superb Class

Towards Leading in Gold Achievements

Stay unite every single day

no matter how complex the problem is, we shake hands each other to solve the problem together

Rabu, 30 Januari 2013

NILAI AKHIR PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK

Assalamu'alaykum Wr. Wb. Teman2, berikut saya lampirkan daftar nilai akhir PBO untuk kelas D3IF 35-01. Untuk komplain nilai atau hal-hal lain yang ingin disampaikan berkaitan dengan nilai tersebut, dapat dilakukan via sms atau email ke saya: mahmuddwis@gmail.com, paling lambat hari ini (Rabu, 30 Januari 2013) pukul 19.00 WIB. Secara default, saya tidak memberikan tambahan nilai apapun, kecuali ada kesalahan perhitungan dalam penilaian saya. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya. Sekali lagi saya mohon maaf atas segala kekurangan saya dalam mengajar dan membimbing teman2 sekalian selama 1 semester kemarin. Semuanya semata-mata karena proses belajar saya untuk menjadi lebih baik. Wassalamu'alaykum Wr. Wb. -- Mahmud Dwi Sulistiyo IT Telkom Bandung

Nomor Bapaknya : 081312890011


<<KLIK AJA GAMBARNYA>>